Paket Camp Terbaik di Kampung Inggris

Lembaga Pare Development and Innovation School of English atau lebih dikenal dengan Pare Dise menyediakan program-program kursus bahasa inggris dan paket camp terbaik di Kampung Inggris Pare, program unggulan ini dirancang secara khusus agar ramah otak, sehingga cocok untuk semua kalangan mulai dari siswa sekolah, mahasiswa, guru, dosen, dan masyarakat umum. Paket Intenive Camp (asrama) adalah program kursus yang dilengkapi dengan fasilitas tempat tinggal wajib berbahasa inggris, di camp ada tutor pembimbing yang akan mendampingi dan membimbing dalam berbahasa inggris. Fasilitas Pare-Dise merupakan yang terbaik di Kampung Inggris karena sangat mengedepankan kenyaman semua siswa.

Pilihan Paket Camp

Intensive Camp

Program intensive camp adalah program kursus di lembaga Pare-Dise yang paling banyak diminati, program ini merupakan program paket belajar + asrama, program yang akan diajarkan di paket intensive camp adalah Speaking, Pronunciation, Grammar, Conversation, Vocabulary and Expression. Fasilitas paket program intensive camp adalah masuk senin s.d jumat, 5x s.d 6x pertemuan perhari (3x main class, durasi setiap pertemuan @ 90 Menit + free program grammar @ 90 menit dan 2x study club @ 60 menit), sertifikat, modul, camp (asrama).

Regular Camp

Paket regular camp adalah program unggulan dan banyak diminati siswa yang berencana kursus dalam waktu yang lama atau nyabang (kursus di lembaga Pare-dise dan dilembaga lain yang waktu belajarnya tidak bentrok), dalam 1 hari rata-rata jumlah pertemuan program regular camp adalah 3x, siswa dibebaskan menentukan 2 pilihan materi program dari program berikut: Speaking, Pronunciation, Grammar, Conversation, Vocabulary and Expression. Fasilitas paket program regular camp adalah masuk senin s.d jumat, 3x s.d 4x pertemuan perhari (2x main class dengan durasi setiap pertemuan @ 90 menit + 1x s.d 2x study club @ 60 menit), modul, camp (asrama).

Posting Komentar