Memilih Program Regular Tanpa Asrama di Kampung Inggris

Program regular non camp (asrama) banyak diminati oleh siswa yang rumahnya dekat dengan Kampung Inggris Pare-Dise atau siswa yang ingin tinggal di kost biasa. Terdapat 2 tipe program regular non camp yaitu program regular intensive dan program regular non intensive. Bagi siswa yang memiliki waktu terbatas karena masih sambil sekolah, kuliah, atau bekerja bisa mengambil program non intensive, sedangkan siswa yang sedang mengisi liburan bisa mengambil program intensive.

Lokasi: Taman Kilisuci Pare

Pilihan Program Regular Tanpa Camp

Program Intensive Club

Intensive club adalah program kursus di lembaga Pare-Dise yang diperuntukan bagi siswa yang hanya ingin kursus secara intensive tanpa tinggal di camp, fasilitas yang akan diperoleh pada program intensive club adalah masuk setiap hari senin s.d jumat, 7x pertemuan perhari (4x main class, durasi setiap pertemuan @ 90 Menit + free program grammar @ 90 menit dan 2x study club @ 60 menit), sertifikat, dan modul.

Program Regular Club

Program ini sangat cocok bagi siswa yang ingin belajar dibeberapa lembaga sekaligus maupun siswa yang punya waktu terbatas karena masih sekolah, kuliah, ataupun kerja. Jumlah pertemuan dalam 1 hari progrm regular club hanya 1 kali dan ada program tambahan study club 1x dalam 1 minggu. Fasilitas program regular club meliputi: masuk setiap hari senin s.d jumat, 1x s.d 2x pertemuan perhari (1x main class dengan durasi setiap pertemuan @ 90 menit + 1x study club dalam 1 minggu @ 60 menit), dan modul.

Informasi biaya untuk program intensive club dan regular club bisa dibaca disini: Biaya Kampung Inggris Pare-Dise

Posting Komentar