Paket Terbaik Untuk Program Holiday di Kampung Inggris

Paket holiday adalah sebuah program kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris yang diselenggarakan oleh lembaga Pare-Dise, Paket Holiday berbeda dengan program kursus regular yang selalu buka pada setiap bulannya dan awal belajar dimulai tanggal 10 dan ada yang dimulai tanggal 25, program ini hanya tersedia pada periode bulan juni, juli, desember, dan januari yang mana pada bulan-bulan tersebut bertepatan dengan libur semester dan kenaikan kelas.

Materi program ini dedesain secara khusus dengan mengedepankan sisi fun, tujuannya adalah untuk membuat peserta kursus yang sedang mengikuti program ini tetap merasakan suasana liburan yang menyenangkan namun memperoleh manfaat peningkatan skill bahasa inggris yang signifikan.

Manfaat Paket Holiday

Ada banyak sekali manfaat yang bisa diambil dengan mengikuti program ini, manfaat yang pertama tentu saja peningkatan skill bahasa Inggris, tim ahli lembaga Pare-Dise sudah sangat berpengalaman dalam menghadirkan program khusus liburan yang efektif dan terbukti ampuh dalam meningkatkan kemampuan berbahasa inggris bagi member PD (sebutan untuk siswa di lembaga Pare-Dise).

Manfaat kedua, peserta akan memiliki rasa percaya diri yang lebih baik, pengalaman belajar yang berbeda dan menyenangkan ini juga akan konsen dalam meningkatkan kepercayaan diri peserta kursus. Dengan taktik yang didesain secara khusus dalam suasana belajar yang enjoy, happy, dan relax akan mapu meningkatkan rasa percaya diri pada setiap member PD.

Manfaat ketiga, gratis wisata, sesuai namanya program ini adalah program liburan, maka kegiatan di Kampung Inggris Pare tidak hanya belajar namun juga berwisata, kami akan mengajak member PD berwisata di area Kampung Inggris dan wisata di objek wisata yang ada di kota dan kabupaten Kediri, beberapa objek wisata tersebut adalah Kediri Park, Musium Erlangga, Goa Selo Mangkleng, dan tentu saja ke Paris-nya Indonesia yaitu Monumen Simpang Lima Gumul (SLG).

Fasilitas Paket Holiday Kampung Inggris

Paket program holiday di lembaga Pare-Dise dilengkapi dengan fasilitas yang paling lengkap di Kampung Inggris, beberapa fasilitas tersebut adalah program kursus intensive (7x pertemuan perhari), asrama yang nyaman, kelas bernuansa alam yang indah, gratis laundry, gratis kaos eksklusif, gratis akses internet kecepatan tinggi dll.

Siapa Yang Boleh Mengikuti Program Paket Holiday?

Program ini dikhususkan untuk siswa-siswi SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum kelas akan dibagi/dikelompokan berdasarkan jenjang pendidikan dan kemampuan dasar bahasa Inggris peserta, tidak dicampur karena setiap jenjang pendidikan akan membutuhkan teknik dan metode belajar yang berbeda, sehingga akan memperoleh hasil belajar yang terbaik.

Kapan Paket Holiday Dibuka?

Untuk siswa SD, SMP dan SMA program akan dimulai pada tanggal 20 Desember, tersedia pilihan durasi 1 minggu, 2 minggu, dan 3 minggu. Sedangkan untuk mahasiswa dan umum start belajar dimulai pada tanggal 27 Desember dengan pilihan durasi 1 minggu, 2 minggu, dan 3 minggu.

Informasi lengkap paket holiday bisa baca di link ini: Paket Holiday Desember dan Januari

Posting Komentar