Beasiswa TOEFL

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah satu dari ragam tes bahasa Inggris yang menjadi tolak ukur atau nilai kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris untuk belajar/kuliah dan bekerja di luar negeri, sehingga belajar TOEFL menjadi sangat penting, dengan belajar TOEFL maka saat melakukan test TOEFL akan mampu menjalaninya dengan mudah dan memperoleh nilai/score yang tinggi. Namun sayangnya biaya kursus dan test TOEFL tidaklah murah. Menyadari akan hal tersebut, salah-satu lembaga di Kampung Inggris yaitu lembaga Pare-Dise membuka beasiswa program TOEFL yang ditujukan untuk siapa saja yang berminat mengembangkan kemampuan bahasa inggris-nya dengan tujuan memperoleh score TOEFL yang baik. Untuk bisa mengikuti beasiswa TOEFL ini cukup dengan mengikuti salah-satu (boleh semua) langkah berikut:

  1. di akun facebook Pare-Dise www.facebook.com/parediseila lakukan like dan share pada postingan beasiswa TOEFL dengan mode public lalu tulis komentar: ayo ikut #beasiswaTOEFL di lembaga #pare_dise + mention temanmu.
  2. di instagram @pare_dise lakukan like dan komentar: ayo ikut #beasiswaTOEFL di lembaga #pare_dise + mention temanmu.
  3. di twitter @pare_dise like dan retweet pada postingan beasiswa TOEFL lalu tulis komentar: ayo ikut #beasiswaTOEFL di lembaga #pare_dise + mention temanmu.
  • Jangan lupa memfoto atau screenshot hasil share dan komentar kalian untuk ditunjukan pada saat dinyatakan sebagai pemenang dan memperoleh beasiswa ini.
  1. Kuota beasiswa ini adalah untuk 13 siswa/peserta.
  2. Beasiswa ini tidak termasuk asrama, siswa luar kota bisa tinggal di asrama Pare-Dise dengan biaya Rp. 325.000 atau kost di sekitar lembaga.
  3. Durasi program adalah 2 minggu dengan jumlah pertemuannya adalah 20x atau 2x perhari (@90 menit)
  4. Start belajar dimulai 25 Februari 2017 dan berakhir pada 08 Maret 2017, selengkapnya cek: kalender akademik 2017.
  5. Program ini tidak untuk pemula, 13 siswa yang telah mendaftar dan terpilih mengikuti beasiswa ini akan diseleksi dengan scoring pada pertemuan pertama yaitu tanggal 25, minimal memperoleh score sebesar 400, jika kurang dari itu akan dinyatakan gugur.
  6. Pengumuman pemenang yang mendapatkan beasiswa ini akan dilakukan pada tanggal 15 Februari 2017 dan diumumkan di semua akun jejaring sosial dan website Pare-Dise.

Posting Komentar