Beasiswa Program 1 Tahun (Master Teaching)

Dengan misi mencetak tutor dan guru bahasa Inggris yang mampu merevolusi dunia pendidikan di Indonesia dengan skill Ramah Otak melalui metode Fun Learning System dan Parental Teaching System. 

Apa itu Ramah Otak?, suatu model belajar yang tidak membuat pusing, yang tidak memberatkan otak, yang tidak membuat jenuh, yang tidak banyak hafalan, dan yang membuat enjoy dalam belajar merupakan pendidikan Ramah Otak. Pada intinya Ramah Otak adalah sesuatu yang menakjubkan.

Apa itu Fun Learning System?, ini adalah suatu metode belajar yang menyenangkan nan Ramah Otak, karena belajar tidak harus serius, dengan metode Fun Learning System siswa akan merasa senang dalam belajar.

Apa itu Parental Teaching System?, ini kalau dalam bahasa kita adalah sistem polah asuh orang tua, maksudnya tutor dan teacher (guru) akan mengajar siswa layaknya mengajari dan membimbing anaknya sendiri, sehingga ini akan meningkatkan rasa nyaman dalam belajar karena adanya kedekatan emosional.

Melalui program Master Teaching ini lembaga Pare-Dise, salah-satu lembaga besar di Kampung Inggris Pare akan mendidik dan melatih siswa/peserta kursus untuk bisa memiliki keahlian mengajar Ramah Otak, sehingga ketika masa pendidikan telah usai,  peserta akan menjadi tutor dan guru bahasa Inggris yang profesional dan mampu mengispirasi masyarakat sekitar asal peserta Master Teaching. Dengan demikian cita-cita kami dalam merevolusi dunia pendidikan di Indonesia menjadi lebih ramah dan berkualitas akan terwujud. Beasiswa Master Teaching 1 Tahun

Beasiswa Master Teaching

Beasiswa ini meliputi beasiswa pendidikan selama 1 tahun, siswa/peserta yang berasal dari luar kota akan disediakan asrama. Program ini selama 6 bulan pertama akan fokus pada skill bahasa Inggris, dan pada 6 bulan berikutnya fokus pada skill mengajar. Selain program bahasa Inggris, pada program ini peserta akan diajarkan tentang management organisasi, kepemimpinan, kewirausahaan dan lain sebagainya, berikut ini informasi detail program belajar selama 1 tahun:

Program Belajar Master Teaching

Detail Program Master Teaching

Bagaimana Cara Mendaftar Beasiswa Master Teaching di Kampung Inggris Pare-Dise?

Syarat Pendaftaran Beasiswa Master Teaching 

Pengisian formulir pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung maupun online (link: Pendaftaran Master Teaching), pembayaran biaya registrasi test dan interview sebesar Rp. 250.000 dibayarkan setelah pengisian formulir pendaftaran secara tunia atau transfer. Persyaratan berkas bisa menyusul tidak harus pada saat mendaftar, batas akhir penyerahan berkas syarat pendaftaran adalah pada hari test dan interview (yaitu: 6 juli untuk gelombang 1, 6 agustus untuk gelombang 2, dan 6 september untuk gelombang 3).

Beasiswa ini hanya tersedia untuk 30 orang, masing-masing 10 orang setiap periode gelombang pendaftaran, gelombang pendaftaran dibagi menjadi 3, yaitu:

Gelombang 1: 6 juni s.d 5 juli. Test dan interview dilaksanakan pada 6 juli. Gelombang 2: 6 juli s.d 5 agustus. Test dan interview dilaksanakan pada 6 agustus.

Gelombang 3: 6 agustus s.d 5 september. Test dan interview dilaksanakan pada 6 september.

Start belajar untuk semua gelombang pendaftaran akan dimulai pada tanggal 25 september, dan semua peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi dan diterima wajib datang pada tanggal 24 september untuk check in.

Jika tidak lulus dalam test seleksi beasiswa, apakah tetap boleh ikut program Master Teaching?, jawabannya boleh, kuota program ini adalah 200 peserta, dengan rincian 30 peserta beasiswa pendidikan + asrama dan 170 peserta regular, untuk informasi detailnya program Master Teaching non beasiswa silahkan baca infonya disini: Master Teaching. Jika ada yang kurang jelas dengan informasi ini silahkan tinggalkan komentar atau hubungi kontak kami 0354-3101292 dan 085200000044. Mari bersama-sama kita me-revolusi dunia pendidikan di Indonesia menjadi lebih ramah dan lebih berkualitas. Saksikan juga wisuda Master Teaching berikut: 


 

Posting Komentar